Search

Iklan Minuman Ini Klaim Bikin Payudara Montok, Langsung Dikecam - Suara.com

Suara.com - Iklan Minuman Ini Klaim Bikin Payudara Montok Dikecam.

Sebuah perusahaan minuman Coconut Palm di Cina mendapat kecaman dari konsumen karena mengklaim bahwa minuman kelapa yang mereka produksi dapat membuat payudara menjadi lebih montok.

Iklan Coconut Palm ini mengklaim bahwa mengonsumsi minuman kelapa setiap hari dapat membuat payudara membesar secara bertahap. Dalam iklan tersebut diperlihatkan beberapa perempuan berdada besar bermain di pantai sembari memegang minuman kaleng tersebut.

Tentu saja konsumen yang semakin kritis tak mau mempercayai mentah-mentah klaim tersebut. Apalagi perusahaan tersebut memiliki slogan," Minum satu kaleng Coconut Palm setiap hari, lekuk tubuh akan menggairahkan, lebih cerah dan montok".

Iklan-iklan itu mendapat ejekan dari para konsumennya dan menjadi bahan pergunjingan di twitter.

"Ketika pertama kali melihat iklan ini, saya pikir beberapa netizen telah mengeditnya dengan bantuan Photoshop. Ternyata sekarang saya menyadari itu benar dan bukan hasil editan," ujar salah seorang pengguna twitter dilansir Nypost.

Ava Kwong, seorang profesor di fakultas kedokteran Universitas Hong Kong, mengatakan bahwa belum ada penelitian yang mendukung klaim bahwa mengonsumsi minuman kelapa tersebut dapat membuat payudara perempuan menjadi lebih besar.

Ternyata klaim ini bukan baru kali ini saja dibuat oleh Coconut Palm. Mereka membuat klaim yang sama pada 2017 untuk mempromosikan jus pepaya, menggunakan iklan yang menampilkan perempuan berdada besar.

Seorang perwakilan dari Coconut Palm mengatakan bahwa perusahaan sedang melakukan penyelidikan atas masalah tersebut. Biro Industri dan Komersial distrik Longhua di Haikou, Hainan, juga sedang menyelidiki dan telah menghapus beberapa iklan Coconut Palm.

"Departemen regulasi pasar dengan ketat dan sesuai hukum akan melakukan inspeksi dan menyelidiki iklan yang melanggar hukum untuk melindungi kepentingan konsumen, karena banyak yang mengecam iklan minuman yang klaim bikin payudara montok," bunyi pernyataan Biro Industri dan Komersial Longhua.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2019/02/16/140000/iklan-minuman-ini-klaim-bikin-payudara-montok-langsung-dikecam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iklan Minuman Ini Klaim Bikin Payudara Montok, Langsung Dikecam - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.