Search

Turunkan Berat Badan Hingga 6 Kg Dalam Seminggu dengan Minuman Ini - Jawa Pos

JawaPos.com - Siapa yang tak ingin kurus dalam waktu yang cepat. Selain olahraga, beberapa produk kesehatan juga memberikan alternatif minuman atau makanan sehat untuk menguruskan badan.

Seperti halnya Nade Detoks. Nade Detoks menawarkan minuman detoks dengan bahan bahan alami. Minuman ini terdiri dari 2 liter air putih, 140 ml natural tree syrup, 140 ml jus lemon (3,5 buah lemon), 40 gr jaggery sugar, dan 1 sendok cayenne pepper. Tekniknya dengan minum hasil resep tersebut selama 7 hari maksimal 14 hari, tanpa ada asupan makanan apapun.

"Liquid detoks ini tidak ada makanan padat, mau istirahatkan proses kerja pencernaan di badan, cuma minum-minuman yang memberikan tenaga," kata Ivanda Cherlin, Founder Nade Detoks, ketika ditemui di acara Localstrunk di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (11/11).

Selama 3 hari ketika minum Nade Detoks ini, tubuh baru saja memproses pembuangan racun yang akan memberikan efek seperti sakit kepala dan BAB. Lalu pada hari ke-7 Anda akan langsung mendapatkan manfaatnya.

Tak ada syarat jam berapa saja Anda mengonsumsi minuman detoks ini dan tidak diwajibkan habis 2 liter dalam sehari. Yang terpenting saat lapar, Anda dapat mengonsumsi minuman detoks tersebut dan dibarengi dengan air putih.

Setelah 7 hari detoks, berat badan akan turun sekitar 3-4 kg. Sementara orang yang memiliki berat badan 100 kg biasanya dapat turun hingga 6-7 kg.

"Setiap orang turun berat badannya tidak selalu sama, ada yang sedikit tapi massa tubuhnya kecil," ujar Ivanda Cherlin.

Walaupun tidak ada asupan makanan selama menjalankan detoks, biasanya tubuh merasakan lapar hanya pada hari pertama dan kedua saja. Setelah hari ketiga rasa lapar itu hilang sehingga dapat menjalani detoks dengan lancar.

"Detoks ini jadi membiasakan kita untuk sadar dengan kebiasaan mengkonsumsi makanan sehat karena setelah habis detoks biasanya orang itu tidak mau makanan yang tidak sehat, seperti minyak-minyak," lanjut Ivanda Cherlin. Satu minggu sebelum melakukan detoks sebaiknya kurangi makanan sehat dan lebih banyak mengonsumsi makanan yang lembut mengandung air agar badan tidak kaget.

Nade Detoks aman bagi orang yang memiliki riwayat asam lambung dan diabetes. Asalkan mengonsumsi minuman ini tidak dalam keadaan sakit.

Komposisi dari minuman detoks ini memiliki kandungan yang baik seperti gula jaggery yang berasal dari pohon lontar NTT mengandung mineral tinggi dan zat besi. Gula jaggery ini memiliki kemampuan untuk membersihkan tubuh Anda, bertindak sebagai agen pencernaan, dan menyediakan jumlah mineral yang baik.

Dilanjutkan dengan cayenne pepper yang kaya akan vitamin A, vitamin E, vitamin C, riboflavin, kalium, dan mangan. Ini memberikan dukungan detoksifikasi, mendukung penurunan berat badan, membantu pencernaan, meningkatkan metabolisme, mengurangi rasa sakit migrain, mencegah pembekuan darah, mengurangi nyeri sendi dan saraf, melawan flu, mencegah alergi, memiliki sifat antijamur.

Natural tree syrup mengandung antioksidan, mineral, seng, magnesium, kalsium, kalium, dan lebih sedikit kalori daripada madu. Lalu untuk garam laut berasal dari pasir hitam vulkanik Bali timur di bawah Gunung Agung, mengandung tinggi sodium, potasium, fosfor dan kalsium.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Inriyani Sembiring

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/entertainment/lifestyle/12/01/2019/turunkan-berat-badan-hingga-6-kg-dalam-seminggu-dengan-minuman-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Turunkan Berat Badan Hingga 6 Kg Dalam Seminggu dengan Minuman Ini - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.