Search

6 Makanan dan Minuman Ini Bisa Bikin Kamu Terlihat Awet Muda ...

TRIBUNWOW.COM - Banyak cara dilakukan orang-orang di seluruh dunia untuk mengatasi masalah kesehatan kulit yang mereka alami, terutama guna menjaga kulit terlihat awet muda.

Satu di antaranya adalah dengan menjaga pola makan dan mengkonsumsi makanan yang tepat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit agar tampak awet muda.

Menjaga pola makan dan memilih makanan yang tepat bukan saja dapat menjaga bentuk tubuh anda namun juga memberikan manfaat pada wajah Anda.

"Pola makan Anda secara langsung memengaruhi penampilan sehari-hari Anda dan memainkan peran penting dalam seberapa baik usia Anda," ungkap ahli Dermatology asal Amerika Serikat, Joshua Zeichner dilansir dari health.com, Senin (12/11/2018).

Berikut enam makanan dan minuman yang dapat membuat anda tampak lebih muda dilansir dari health.com:

1. Kopi

Menikmati kopi di pagi hari bukan hanya dapat menambah semangat anda, namun secangkir kopi juga memiliki senyawa bioaktif yang dapat membantu melindungi kulit anda dari serangan penyakit kulit.

Menurut laporan terbaru di Jurnal Nasional Lembaga Kanker, para peneliti menemukan bahwa semakin banyak orang yang minum kopi, semakin kecil kemungkinan mereka untuk mendapatkan penyakit.

Mereka yang minum empat cangkir kopi setiap hari memiliki risiko 20 persen lebih rendah untuk mengembangkan melanoma ganas yang dapat memicu kanker kulit daripada orang yang tidak meminum kopi.

Flash Sale Daihatsu Terios Harga Rp 50 Juta dari Seva.id pada 21 November, Simak Cara Mendapatkannya

2. Delima

Let's block ads! (Why?)

http://wow.tribunnews.com/2018/11/12/6-makanan-dan-minuman-ini-bisa-bikin-kamu-terlihat-awet-muda-dari-kopi-hingga-blewah

Bagikan Berita Ini

1 Response to "6 Makanan dan Minuman Ini Bisa Bikin Kamu Terlihat Awet Muda ..."

Powered by Blogger.